Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Peluang Usaha Kecil di Solo 2013

 akhir-akhir ini, di antara tempat saya, solo pas nya pusat batik. kata di antara rekan saya dengan harga 60 ribu, dia telah jadi nyaman punya pakaian yang dapat dia gunakan nyaris seluruh kegiatan sehari-harinya.

terhitung pada waktu kami mengadakan rapat mengulas problem manajemen perusahaan, dengan bangganya ia memamerkan batik gaulnya.

namun memanglah benar, indonesia populer sebagai negara yang meninggalkan warisan budaya batik yang cukup populer. bukan sekedar di kota solo yang populer batiknya. di jogja serta di pekalongan juga populer produksi batiknya.

yang lebih menarik, makin th. motif serta product batik berkembang sesuai dengan perubahan masa. lantas corak serta modelnya telah tidak kablug dengan kata lain jadul lagi. nah, untuk anda yang tertarik untuk terjun di usaha perbatikan, pada artikel saat ini saya dapat coba mengulasnya.


kebetulan rekan saya sukses “mewawancarai” di antara pengusaha batik di jogja. namanya ki purnama hadi s. pd, pemilik sanggar batik kalpika. usahanya adalah kebiasaan keluarga serta telah jalan sejak 1970-an. sepertinya saya belum lahir deh saat itu.

usaha batik ki hadi bukan sekedar menghasilkan batik kain jarik saja, namun berkembang jadi product batik kaos, batik lukis, mengadakan pelatihan membatik dan buka konsultasi bikin mahasiswa untuk design serta seni.

seperti dokter saja ya, gunakan buka praktek konsultasi, he.. he.. he.. terlebih bila diberi tambahan bikin weblog dengan nama dokterbatik. com, tentu keren.

urutan pembuatannya yaitu seperti berikut. batik anda design dulu, sesudah itu baru design serta komposisi warna tersebut anda batikkan ke kain yang telah anda buat persiapan. desainnya dapat andahak paten-kan bila takut dijiplak.

butuh anda kenali, design batik tidak menggunakan komputer dikarenakan anda dapat sukar untuk mendapatkan komposisi warna yang sama juga dengan warna design pada layar komputer. lantas umumnya dikerjakan manual.

sesudah sistem pembatikkan, anda mesti lakukan sebagian step sistem pencucian. sistem pencucian product kaos lebih berat dari pada kain biasa. lantas bila anda punya pekerja, pakai yang usianya tetap muda untuk membersihkan batik type kaos.

bila problem pasar anda tak perlu cemas. anda dapat jual ke pasar luar negeri layaknya yang dikerjakan batik sanggar kalpika. ceko atau malaysia yaitu langganannya. anda dapat kerjakanpemasaran online untuk menjangkau pasar tersebut.

sebagai gambaran, jumlah order yang masuk ke sanggar batik kalpika yaitu untuk batik lukis, order yang masuk pada 25 – 170 buah per bln.. kaos 5 – 25 buah per bulannya. harga batik lukis bergantung dengan ukuran serta jumlah order.

ukuran tengah harga partai besar 40 ribu per buah. bila eceran dapat meraih 80 ribu per buah. harga batik catat dapat meraih 300 ribu per lembar. PELUANG USAHA PELUANG BISNIS


Usaha Rumahan Terbaru

Grosir Baju 5ribu Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
fb Bisnis Obral Baju Murah GrosirBajuku.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lain-lain / Peluang Usaha dengan judul Peluang Usaha Kecil di Solo 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluang-usaha-terhangat.blogspot.com/2013/04/peluang-usaha-kecil-di-solo-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Hassam -

Belum ada komentar untuk "Peluang Usaha Kecil di Solo 2013"

Post a Comment

Silahkan komentar/promosi tanpa SPAM
Informasi pasang iklan ....Klik Disini

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bisnis Populer