Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Kerupuk Bawang - Cara Membuat Kerupuk Bawang

             Kerupuk bawang tentu sobat semua pernah merasakan kerupuk yang menurut saya enak ini. Kerupuk bawang dapat dimakan sebagai cemilan atau sebagai lauk makanan. Tetapi lebih enak, kerupuk bawang dimakan dengan menggunakan saus. Kerupuk bawang sendiri mudah sekali ditemui, baik toko-toko kecil maupun toko-toko besar seperti di super market.
Pelajari konsep  Peluang bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, Klik Disini 
Di samping kerupuk bawang sangat mudah ditemui. Kerupuk bawang juga sangat mudah dalam pembuatannya karena cara membuat kerupuk bawang sendiri tidak terlalu sulit. Tetapi walaupun tidak terlalu sulit, banyak orang yang tidak bisa membuatnya.
            Kerupuk bawang memiliki beraneka macam bentuk. Ada yang berbentuk segitiga, persegi atau bahkan tanpa bentuk. Ukuran kerupuk bawang pun juga berbeda-beda, ada yang lebar dan ada pula yang kecil.
            Dalam dunia bisnis, peluang usaha kerupuk bawang bisa dibilang cukup menjanjikan. Karena yang menyukai kerupuk ini lumayan banyak. Sehingga tak jarang banyak orang yang punya Gawe menghidangkan kerupuk bawang sebagai salah satu hidangan bagi para tamu.
            Bukan hanya itu saja, kerupuk bawang juga sangat cocok sebagai teman nonton tv. Terlebih lagi yang ditonton adalah sepak bola, mungkin bisa-bisa 1 toples habis dan atau bahkan masih terasa kurang.
            Untuk itu, bagi yang ingin berwirausaha tetapi belum memiliki pandangan tentang apa yang akan dijadikan usaha, bisa memilih kerupuk bawang sebagai usaha yang akan dijalankan. Bila ribet atau malas dalam pembelian bahan-bahan, belum lagi membuatnya (menggoreng) serta memasarkan. Ada solusi yang bisa ditempuh yaitu kita hanya packing(membungkus) saja karena banyak kerupuk bawang yang dijual dalam plastik besar/ dijual per kilogram.
            Kerupuk bawang tersebut dibungkus kecil-kecil atau seharga Rp.1000/bungkusnya. Tetapi jangan membeli dalam jumlah yang besar terlebih dahulu. Belilah 1kg terlebih dahulu sebagi uji coba, dan 1kg tersebut coba bungkus dan kira-kira dapat menjadi berapa bungkus. Bila misal setelah dibungkus ternyata menjadi 10 bungkus dan harga 1kg = Rp.5000, berarti bila 1 bungkus dijual di toko-toko seharga Rp.800/bungkus maka keuntungan yang didapat bisa mencapai Rp.3000/10 bungkus. Itu baru 10 bungkus, bila 100 bungkus atau 1000 bungkus kira-kira keuntungannya berapa z!!!

Cara membuat kerupuk bawang

            Karena banyak orang yang mencari tentang cara membuat kerupuk bawang (resepnya) termasuk bagi yang ingin menjalankan usaha kerupuk bawang. Untuk itu berikut kumpulan situs-situs yang menyediakan resep atau cara membuat kerupuk bawang:

Itulah dua situs yang menyediakan resep atau cara membuat kerupuk bawang karena situs-situs yang telah saya kunjungi melalui search engine Google banyak yang ngaco’(menipu). Semoga cara membuat kerupuk bawang yang ditulis oleh pemilik situs diatas dapat bermanfaat.

Dan bagi yang ingin menjalankan usaha sampingan kerupuk bawang, semoga berhasil, maju terus pantang mundur.
PELUANG USAHA PELUANG BISNIS


Usaha Rumahan Terbaru

Grosir Baju 5ribu Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
fb Bisnis Obral Baju Murah GrosirBajuku.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Peluang Usaha / Peluang Usaha Mahasiswa / Peluang Usaha Makanan dengan judul Kerupuk Bawang - Cara Membuat Kerupuk Bawang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluang-usaha-terhangat.blogspot.com/2012/07/kerupuk-bawang-cara-membuat-kerupuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Pemula -

12 komentar untuk "Kerupuk Bawang - Cara Membuat Kerupuk Bawang"

Silahkan komentar/promosi tanpa SPAM
Informasi pasang iklan ....Klik Disini

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bisnis Populer