Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Contoh Usaha Kecil Yang Menguntungkan Saat Ini

Dapat mendirikan usaha kecil tetapi menguntungkan tentu dambaan setiap orang. Tetapi kira-kira usaha kecil yang menguntungkan itu usaha apa? Banyak sekali usaha kecil yang menguntungkan, yaitu seperti :

  • Jualan pulsa, pulsa bisa dibilang untuk saat ini merupakan kebutuhan pokok . Karena dengan pulsa bisa menjadikan orang yang jauh menjadi dekat, memudahkan komunikasi dll. Jadi pulsa bisa dibilang kebutuhan pokok selain beras.  So, tunggu apalagi jualan pulsa di bekasi saja disamping modal yang dikeluarkan kecil tapi menguntungkan dan bila tidak laku pulsa tidak akan busuk dimakan ulat. Untuk berjualan pulsa sekarang pun tidak perlu membuka konter, karena yang dibutuhkan hanyalah Ponsel/HP saja. Modal yang dikeluarkan pertama kali pun sangat kecil yaitu minimal Rp.50.000. Nah tetapi menguntungkan tidak? Sangat menguntungkan, karena keuntungan dari setiap transaksi berkisar antara Rp.700 sampai Rp.1000 tergantung operatornya. Coba hitung bila sehari orang yang membeli pulsa ke kita sekitar 5 orang tinggal dikalikan deah. La kalau 10 orang perhari berarti minimal Rp.7000/hari lumayan. Karena berjualan pulsa tidak mengeluarkan keringat dan tidak capek. Kira-kira siapa yang mau beli? Untuk pembeli bisa tetangga-tetangga atau juga teman-teman sekolah(bila masih sekolah) dll, semoga anda cepat menjadi jutawan indoensia terbaru.
  • Usaha Pisang Goreng, usaha kecil yang menguntungkan ini sebenarnya usaha yang tinggal bagaimana kita berinovasi. Karena bila kita hanya berjualan pisang goreng saja, tidak ada inovasi supaya pembeli lebih tertarik tentu usaha ini kurang bisa menguntungkan. Inovasi seperti apa itu? Yaitu misal berjualan pisang goreng isi coklat, pisang goreng crispy, pisang goreng keju dll. Pasti pembeli akan semakin tertarik.
Itulah 2 usaha kecil yang menguntungkan, semoga bermanfaat.
PELUANG USAHA PELUANG BISNIS


Usaha Rumahan Terbaru

Grosir Baju 5ribu Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Peluang Usaha / Peluang Usaha Mahasiswa / Peluang Usaha Makanan dengan judul Contoh Usaha Kecil Yang Menguntungkan Saat Ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluang-usaha-terhangat.blogspot.com/2012/08/contoh-usaha-kecil-yang-menguntungkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Pemula -

39 komentar untuk "Contoh Usaha Kecil Yang Menguntungkan Saat Ini"

  1. Replies
    1. iza, terimakasih telah berkunjung

      Delete
    2. Usaha kecil namun jika di serius bisa mendapatkan income besar :) mantap

      Delete
  2. Memang benar jualan pulsa bisa menguntungkan tetapi harus berani mengatakan tidak bisa dihutang apalagi jika yg beli tetangga n saudara sendiri, bisa-bisa malah bikin pusing. Dikasih bayarnya lama/susah, tdk dikasih bicara yg tidak2. Karena sy sudah mengalaminya. Oleh krn itu siap2 saja menghadapi hal2 tsb. Jika dapat mengatsi sy jamin memang lumyan jualan pulsa spt yg disebutkan itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iza betul sekali, kadang kalau ngutang tu yg repot.
      coz q pribadi juga sudah pernah jualan pulsa, kira-kira 2,5 tahun .
      Tapi kini sudah tidak berjualan lagi karena modalnya habis karena buat bayar kuliah. 1 bulan lebih gak jualan Kemudian ada temen yang jual, jadi mundur ja. biyar q cari usaha lain.

      Delete
    2. tapi kayaknya sulit kalau mengatasi "ngutang pulsa" apalagi jika pesaingnya banyak

      Delete
    3. ya g terlalu sulit bang, kalau yang ngutang orang_y memiliki pendapatan tetap pasti tetep dibayar.

      Delete
  3. usaha apa saja bisa kita dirikan asal bisa menguntungkan... dalam setiap usaha yang akan kita dirikan pastinya sudah diperhitungkan terlebih dahulu dari segi pemasarannya.

    ReplyDelete
  4. Pengin coba usaha pisang goreng..
    Tapi dari mana memulainya?

    ReplyDelete
  5. Setuju gan,,, pulsa dah jd kebutuhan n pasti banyak pembelinya...
    Salam sukses gan...

    ReplyDelete
  6. jd kenapa tidak mencoba untuk mengeluti bidang ini dan saat ini pasar di indonesia sdh bertambah lagi yg nama nya pulsa listrik yg di mana nilai ke untungan nya sgt tinggi hingga 1500/ trx nya keren bukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak semudah untk mcapai transaksi 10000....
      maap gan, saya dah pernah mendirikan resailer....2 th bertahan akhir na kandas...
      skarang banyak resailer2 yg muncul :D]



      Delete
  7. enakkan jual air isi ulang

    ReplyDelete
  8. bagi sobat yang ingin punya usaha sampingan,dengan modal kecil, bukan usaha musiman,minim resiko,pola kerja sangat mudah,penghasilan yang jangka panjang,sobat bisa pelajari di www.kursusbikindetergen.blogspot.com
    disana diajarkan juga bagaimana mendapatkan modal usaha tanpa agunan,tanpa bunga dan tanpa cicilan.

    ReplyDelete
  9. usahanya menarik.. sekarang kan musimnya dan sudah meluas yang namanya handphone. dengan membuka bisnis jualan pulsa mungkin pemasukan kita sehari-hari bisa bertambah.

    ReplyDelete
  10. service elektro .modal solder+tenol untung besar boss

    ReplyDelete
  11. membuka usaha sebesar apapun kalau tak ada kemauan untuk bisa berkembang itu akan sia-sia.. dan begitu sebaliknya meskipun hanya jualn pulsa tapi kita punya kemauan keras untuk berkembang insyaAllah bisa berkembang pesat dan bisa meraup keuntungan yang luar biasa. SEMANGAT nge-blog bozz...!!!

    ReplyDelete
  12. mau jualan sayuran kangkung ajah ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. murah meriah ya.. tapi awas tuh pada layu. kalau modal besar bisa lgsg ke pengalengan bandung disana butuh banyak distributor sayur mayur lgsg drop ke pasar kramatjati/pasar cibitung...

      Delete
  13. Mau coba bisnis modal kecil bisa online atau offline coba aja disini
    http://goo.gl/vYEb6

    ReplyDelete
  14. mau nanya gan,, ada gak pulsa elektrik yg murah,,soalnya dmna2 spertinya modalnya tinggi semua..thanks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok. aq ja mash setia jualan pulsa, hub aja aq di nomor 0896-3057-9677

      Delete
  15. ada kok. aq ja mash setia jualan pulsa, hub aja aq di nomor 0896-3057-9677

    ReplyDelete
  16. usaha kecil maupun besar sama-sama bisa menguntungkan dan bisa merugikan...tergantung ketelatenan kita sendiri sampai dimana kita bisa mengelola usaha tersebut... yang penting halal dan tidak selalu merugikan orang lain..sedikit tapi berkah itulah yang menguntungkan..

    ReplyDelete
  17. Wah membahas masalah pulsa ya..tentu setuju banget ane..hehe

    ReplyDelete
  18. jika kita serius dan tekun menjalankan usaha kecil, niscaya suatu saat akan menjadi usaha yg menjanjikan.

    ReplyDelete
  19. ad usaha yang lebih simpel dan pasti menghasilkan ngga. ada ide. ???????. please Comennt x.

    ReplyDelete
  20. usaha apapun yg kita jalani klw kta yakin pasti kta akan sukses,apalgi usaha yg kita buka bisa membantu orng yg tdk bkrjaitu bsa mmembantu ekonomi mereka,percaya dan yakin itu hal yg paling utama,smua orng yg sukses berawal dari NOL krna mreka yakin dan prcya,mrka jd orng yg sukses.

    ReplyDelete

Silahkan komentar/promosi tanpa SPAM
Informasi pasang iklan ....Klik Disini

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Usaha Modal Kecil

peluang usaha

Bisnis Populer