Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Peluang Usaha Jualan Pulsa All Operator Tanpa Konter

Jualan pulsa??
heem udah banyak tu yang jaualan.
Tapi sobat-sobat semua tahu kan klo pulsa sekarang sudah menjadi “Makanan Pokok” bagi kita!! Tanpa adanya pulsa, HP kita bisa-bisa hanya dibuat main game, internetan, itu pun yang sudah ada fasilitas wifi-nya, la kalau HPnya g’ ada wifi-nya atau g’ ada gamenya, bisa-bisa hanya dibuat pajangan doank deah!!! hehehehe 
Trus yang pada punya pacar nanti pacarnya pada bilang gini “ SMS g’ pernah, nelfon g’ pernah” , trus juga nanti ada yang nyanyi “ Ditelfon g’ bisa, di sms g’ dibales, apa sie maumu??”  hehehehe. Masih banyak lagi deah hal-hal yang terjadi apabila sobat-sobat HPnya g’ ada pulsanya, pasti sobat-sobat sudah tahu sendiri kan!!
Hmmm, serius lagi z!!
Jadi dengan kebutuhan pulsa yang bisa dibilang cukup besar, tentunya peluang berjualan pulsa juga besar. Dengan modal awal hanya 100 ribu sobat-sobat sudah bisa berjualan pulsa. Sobat bisa menjualnya dengan temen-temen sekolah dan tetangga sobat atau yang sudah bekerja bisa menjualnya ke rekan-rekan kerja.
Ada kelemahan jualan pulsa kepada temen-temen sendiri, yaitu banyak yang Hutang, hehehe. Tapi g’ usah khawatir kalau temen-temen sobat banyak yang hutang, toh nanti juga dibayar, yang penting sobat rajin-rajin nagih.
Oiza, utamakan pelayanan yang memuaskan z!!! Bila ingin tetep axis terus usahanya!! Misalnya ketika temen-temen sobat sms, minta pulsa, usahakan langsung dikirim, supaya pembeli merasa puas.  Dan inget-inget juga, usahakan modal yang sobat-sobat gunakan untuk menjalankan usaha ini, jangan di campur dengan uang yang biasa sobat gunakan untuk jajan, karena bisa-bisa modal sobat habis dibuat jajan and pacaran lagi hehehehe.

OK, bagi yang berminat menjalankan usaha ini, semoha berhasil z!!!
PELUANG USAHA PELUANG BISNIS


Usaha Rumahan Terbaru

Grosir Baju 5ribu Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
fb Bisnis Obral Baju Murah GrosirBajuku.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Peluang Usaha / Peluang Usaha Mahasiswa dengan judul Peluang Usaha Jualan Pulsa All Operator Tanpa Konter. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluang-usaha-terhangat.blogspot.com/2012/03/peluang-usaha-jualan-pulsa-all-operator.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Pemula -

Belum ada komentar untuk "Peluang Usaha Jualan Pulsa All Operator Tanpa Konter"

Post a Comment

Silahkan komentar/promosi tanpa SPAM
Informasi pasang iklan ....Klik Disini

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bisnis Populer