Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Bisnis Makanan Dengan Modal Kecil

Bisnis makanan dengan modal kecil - Cerita sedikit tentang teman-temanku di kampus dalam mata kuliah keterampilan wajib kewirausahaan. Dalam mata kuliah tersebut setiap mahasiswa di wajibkan membuat suatu proposal tentang kewirausahaan. Pada saat itu, semua mahasiswa disuruh mengumpulkan ide judul proposal mereka. Ketika judul-judul sudah terkumpul, semua judul tersebut ditampilkan oleh bapak dosen.
Dan setelah ditampilkan ternyata lebih dari 90% mahasiswa tersebut mengumpulkan judul mengenai katering. Padalah wirausaha tidak hanya soal makanan, karena bisa berjualan barang-barang, jasa dll. Tetapi kenapa teman-teman ingin menjalankan bisnis atau usaha tentang makanan?
Mungkin makanan adalah kebutuhan setiap orang atau bisnis makanan mudah untuk di jalankan atau juga karena sumber daya alam Indonesia yang sangat melimpah? Tapi entahlah yang terpenting, mari bersama-sama berwirausaha. Supaya Indonesia dapat menjadi negara yang mampu memanfaatkan sumber daya alam yang sangat melimpah ini. Dan dapat menjadikan Indonesia menjadi negara yang maju dalam bidang Industri sehingga memperkecil jumlah pengangguran dan orang miskin di Indonesia. 
Pelajari konsep  Peluang bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, Klik Disini  
Nah, karena banyak orang yang ingin menjalankan bisnis makanan dan setiap orang tidak mempunyai modal yang besar dalam menjalan bisnis tersebut. Untuk itu berikut bisnis makanan dengan modal kecil yang dapat dijalankan :
  • Packing Snack, bisnis makanan dengan modal kecil yang pertama yaitu membugkus kecil-kecil makanan ringan yang dibeli dalam jumlah besar. Bisnis ini sangat cocok untuk mereka (pemula) yang tidak ingin terlalu ribet dalam menjalankan bisnis. Karena disamping tidak terlalu ribet, modal yang dikeluarkan pun tidak terlalu banyak (kecil). Seperti apa bisnis packing snack ini? yaitu sebagai contoh packing kerupuk bawang. Kita tahu banyak sekali produsen kerupuk bawang yang menjual produknya tersebut dalam jumlam besar yaitu 1 plastik besar. Nah, anda bisa membeli 1 plastik besar kerupuk bawang tersebut kemudian anda bungkus kecil-kecil (setiap bungkus Rp.1000). Kemudian anda jual ke warung atau kios. Selain kerupuk bawang juga bisa mem-packing kerupuk usus, kacang dll. Modal yang dikeluarkan untuk bisnis makanan tersebut kecil bukan?
  • Jualan Gorengan, bisnis makanan dengan modal kecil yang ini yaitu jualan gorengan. Sepertinya tidak perlu aku jelaskan lebih lanjut mengenai bisnis makanan dengan modal kecil jualan gorengan ini. Karena anda dapat membacanya di portinga  Peluang Usaha Jualan Gorengan atau Contoh Usaha Kecil Yang Menguntungkan Saat Ini.
Itulah 2 contoh bisnis makanan dengan modal kecil,semoga bermanfaat.

PELUANG USAHA PELUANG BISNIS


Usaha Rumahan Terbaru

Grosir Baju 5ribu Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
fb Bisnis Obral Baju Murah GrosirBajuku.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Peluang Usaha / Peluang Usaha Mahasiswa / Peluang Usaha Makanan dengan judul Bisnis Makanan Dengan Modal Kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluang-usaha-terhangat.blogspot.com/2012/08/bisnis-makanan-dengan-modal-kecil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Pemula -

Belum ada komentar untuk "Bisnis Makanan Dengan Modal Kecil"

Post a Comment

Silahkan komentar/promosi tanpa SPAM
Informasi pasang iklan ....Klik Disini

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bisnis Populer