Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Peluang Usaha Laundry

Sebelumnya saya akan bercerita tentang salah satu tempat jasa laundry. Dimana, tempat jasa laundry tersebut, berada di lingkungan santri. Tempat laundry ini bernama “Ummi Laundy”. Ummi laundry terbilang sukses, kebanyakan dari mereka yang menggunakan jasa laundry ini adalah para santri.
Disamping berpromosi dengan undian hadiah laptop dan hadiah-hadiah lainnya yang akan di undi setiap tahunnya, Ummi Laundry pun memberikan harga spesial bagi para santri, sehingga tak sedikit santri yang menggunakan jasa laundry ini. Ummi Laundry sendiri tidak hanya menerima laundry pakaian saja, tetapi Ummi Laundry juga menerima jasa laundry karpet, boneka dan sepatu.
Nah, dari contoh Usaha Laundy di atas, disamping kualitas pelayanan dan hasil laundry yang memuaskan, promosi merupakan suatu hal yang amat sangat penting.
Hmmmmm, loh kok jadi cerita saja, g’ singkron dengan judulnya niee yaitu Peluang UsahaLaundry.
Hehehehe Oke!!

Usaha laundry dari masa ke masa akan semakin dibutuhkan, bukan hanya dari kalangan pekerja kantoran atau karyawan perusahaan saja, nantinya, dari kalangan mahasiswa pun akan banyak yang menggunakan jasa laundry ini. Lihat saja contoh dari banyaknya customer dari Ummi Laundry yang didominasi oleh para santri yang notabene masih minta uang dari orang tua.
Nah! Jadi nantinya, usaha laundry akan dibutuhkan oleh semua kalangan, apalagi di musim penghujan, yang tak ada panas matahari, yang biasanya untuk menjemur pakaian, atau di musim panas, dimana banyak sumur yang kekeringan dan sulitnya mendapatkan air.

Hmmm, Oke Semoga Peluang Usaha Laundry ini bisa menjadi referensi z!!
Semoga Sukses!!!!
PELUANG USAHA PELUANG BISNIS


Usaha Rumahan Terbaru

Grosir Baju 5ribu Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
fb Bisnis Obral Baju Murah GrosirBajuku.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Peluang Usaha / Peluang Usaha Jasa / Peluang Usaha Mahasiswa dengan judul Peluang Usaha Laundry. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluang-usaha-terhangat.blogspot.com/2012/03/peluang-usaha-laundry.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Pemula -

Belum ada komentar untuk "Peluang Usaha Laundry"

Post a Comment

Silahkan komentar/promosi tanpa SPAM
Informasi pasang iklan ....Klik Disini

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bisnis Populer