Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

ANEKA BISNIS PISANG GORENG

      Pisang goreng, itulah makanan yang sudah tidak asing lagi bagi orang Indonesia. Makanan yang berbahan baku pisang yang dibalut dengan tepung ini banyak digemari karena rasanya yang enak. Orang yang menjual pisang goreng ini pun cukup banyak seperti di angkringan, warung makan atau warung kopi.

     Dalam perkembangan zaman, pisang goreng pun diubah oleh orang-orang yang kreatif. Sehingga sekarang banyak ditemui aneka ragam pisang goreng seperti pisang goreng kremes, pisang goreng pasir, pisang goreng nugget, pisang goreng keju, pisang goreng crispy, pisang goreng kipas dan masih banyak yang lainnya.
       Pisang goreng saat ini juga tidak menjadi bisnis kecil-kecilan saja, karena peluang bisnis pisang goreng saat ini cukup menjanjikan. Lihat saja Uya Kuya yang sukses menjalankan bisnis pisang gorengnya. Karena bisnis pisang goreng yang sangat menguntungkan ini, Uya Kuya pun sekarang sudah memiliki lebih dari 15 outlets di Jakarta dan belum lagi di kota-kota lainnya seperti di Bandung. Pisang goreng yang dijajakan oleh Uya Kuya pun lebih unik, kratif dan inovatif yaitu tidak hanya menjual pisang goreng original saja, tetapi juga menjual pisang goreng aneka rasa seperti pisang goreng rasa cokelat, keju, srikaya, strawberry dll.
        Nah, tentu ada yang ingin tahu cara membuat pisang goreng kremes, pisang goreng pasir, pisang goreng nugget, pisang goreng keju, pisang goreng crispy, pisang goreng kipas atau pisang goreng rasa seperti milik Uya Kuya, Bukan?

Pelajari konsep  Peluang bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, Klik Disini 
Tetapi karena karena saya tidak begitu paham bagaimana membuat pisang goreng serta apa-apa bahannya, berikut situs yang memberikan resep pisang goreng.

Itulah sekilas tentang bisnis pisang goreng, semoga tulisan singkat tentang bisnis pisang goreng ini dapat bermanfaat dan siapa tahu setelah membaca tulisan ini, muncul keinginan untuk menjalankan bisnis pisang goreng atau bahkan muncul ide-ide baru untuk menjalankan bisnis lainnya.
PELUANG USAHA PELUANG BISNIS


Usaha Rumahan Terbaru

Grosir Baju 5ribu Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
fb Bisnis Obral Baju Murah GrosirBajuku.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Peluang Usaha / Peluang Usaha Mahasiswa / Peluang Usaha Makanan dengan judul ANEKA BISNIS PISANG GORENG. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluang-usaha-terhangat.blogspot.com/2012/06/aneka-bisnis-pisang-goreng.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Pemula -

16 komentar untuk "ANEKA BISNIS PISANG GORENG"

  1. wah ternyata banyak jalan ya kalau kia mau usaha, ehm, kaya gini ni. hal yang sederhana bisa jadi luar biasa dengan kemasan unik dan menarik tentunya. tenkyu nie.

    ReplyDelete
  2. manatap peluang bisnis pisang gorengnya

    ReplyDelete
  3. mas paijo := moga bisnis pisang goreng ini, dapat menjadi referensi dan bermanfaat z!!

    ReplyDelete
  4. ane lagi mau bikin gan, thanks infonya :D

    ReplyDelete
  5. Waktu saya jalan2 ke Saudara sy di Bekasi, saya pernah nyobain Pisang Goreng Kriuk yg menurut saya rasanya Tooop bangeet. Kemasan boxnya juga keren, namanya BANANA KREZZ. Sayang sy lht di websitenya (bananakrezz.com), belum buka outlet di Bintaro tempat sy tinggal, jd sulit mo nyicipin lg deh.

    ReplyDelete
  6. Ehh.. Bener bgt tuh yg dibilang di komen atas.. Ada pisang goreng yg unik di Bekasi yg namanya Banana Krezz. Saya suka beli yg di cabang Pesona Anggrek pas pulang kerja. Yg uniknya lagi, saya sempat ngobrol sama tukang yg nggoreng, ternyata dia Sarjana lulusan UGM Jogja lho Sist.. Waah.. Jadi saluut saya. Skrg dia jarang terjun langsung nggoreng lagi, udah ditangani karyawannya.

    ReplyDelete

Silahkan komentar/promosi tanpa SPAM
Informasi pasang iklan ....Klik Disini

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bisnis Populer