Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Peluang Usaha Roti Bakar – Roti Bakar

Roti Bakar
Peluang usaha roti bakar. Roti bakar tentu sudah tidak asing bagi lidah setiap orang. Karena harganya yang relatif murah serta penjual roti bakar pun dapat ditemui dengan mudah di pinggir-pinggir jalan. Dengan hanya Rp.8000,00 (harga di Jepara), pembeli sudah dapat menikmati lezatnya roti bakar. Roti bakar memang bukan makanan favorit setiap orang tetapi makanan ini banyak disukai karena rasanya yang enak.
Roti bakar memiliki beberapa pilihan rasa, ada rasa strowbery, nanas, coklat, kacang dll. dan setiap masing-masing rasa dari roti bakar ini mempunyai harga yang berbeda.

Pelajari konsep  Peluang bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, Klik Disini  
Apakah usaha roti bakar ini menguntungkan? Sangat menguntungkan, karena usaha roti bakar ini hanya berbahan dasar roti, coklat, selai, margarin dan susu. Sehingga peluang usaha roti bakar ini sangat menjanjikan karena modal yang diperlukan pun tidak begitu besar yaitu hanya bermodalkan gerobak dan perlengkapan membakar roti tersebut.


Tips Menjalankan Usaha Roti Bakar
  • Cari tahu, berapa modal yang akan dikeluarkan untuk menjalankan usaha roti bakar ini. Tanya-tanya berapa harga gerobak(karena disetiap kota, harga sebuah gerobak berbeda-beda), perlengkapan untuk membakar/menggoreng roti dan terakhir cari tahu harga roti, coklat, selai, margarin.
  • Cari tempat yang strategis untuk menjalankan usaha roti bakar ini.
  • Berinovasi yaitu misal menjual roti bakar mini, bila targer pasar kepada anak-anak sekolah dan sepertinya roti bakar mini ini belum ada yang menjalankannya.
  • Tip terakhir untuk menjalankan usaha roti bakar ini yaitu kerja keras jangan putus asa. Karena menjalankan sebuah usaha diawal memang sangat sulit. Jadi bersabarlah.
Semoga tulisan tentang peluang usaha roti bakar ini bisa bermanfaat. Dan bila ada yang berminat menjalankan usaha roti bakar atau khusunya roti bakar mini, semoga berhasil dan dapat menjadi seorang wirausahawan yang sukses. Amiiin



Sember image : palembang.olx.co.id
PELUANG USAHA PELUANG BISNIS


Usaha Rumahan Terbaru

Grosir Baju 5ribu Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
fb Bisnis Obral Baju Murah GrosirBajuku.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Peluang Usaha / Peluang Usaha Mahasiswa / Peluang Usaha Makanan dengan judul Peluang Usaha Roti Bakar – Roti Bakar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluang-usaha-terhangat.blogspot.com/2012/06/peluang-usaha-roti-bakar-roti-bakar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Pemula -

2 komentar untuk "Peluang Usaha Roti Bakar – Roti Bakar"

  1. wah menarik nih usaha roti bakar, masih lumayan kali ya omset nya, di daerah saya saja lumayan laku tuh roti bakar :)

    ReplyDelete
  2. Apalagi kalau mau jualan roti bakar mini n target pasarnya anak-anak sekolah. mantap tu

    ReplyDelete

Silahkan komentar/promosi tanpa SPAM
Informasi pasang iklan ....Klik Disini

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bisnis Populer