Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Kado Spesial Sebagai Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih

Memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih merupakan hal yang wajib dilakukan dan tidak boleh dilupakan, apalagi sampai terlupakan. Karena bila sudah lupa dengan hari ulang tahun sang kekasih, bisa-bisa hubungan yang telah dibina, hancur seketika. Sehingga cucuran air mata pun membanjiri pipi. Bukan cucuran air mata bahagia, tetapi air mata kesedihan. Dan bukan hanya wanita saja yang menangis, pria pun akan menangis walaupun dalam hati.

Banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih. Salah satunya yaitu dengan menyanyikan sebuah lagu. Hati berbunga dan wajah pun menjadi berbinar-binar ketika sang kekasih menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Terlebih lagi, lagu tersebut merupakan lagu ciptaan sendiri serta dinyanyikan tepat pada jam 00.00.
Bukan hanya menyanyikan lagu saja yang mampu membuat hari ulang tahun sang kekasih menjadi lebih berwarna, membacakan puisi yang romantis pun mampu membuat sang kekasih terhipnotis. Lebih-lebih membacakan puisi sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih diiringi dengan petikan gitar dan juga suasana yang romantis, sehingga dapat membuat sang pujaan hati semakin terpanan tiada tara.

 Pelajari konsep  Peluang bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, Klik Disini 
Selain ucapan selamat ulang tahun yang diberikan untuk sang kekasih, kado adalah pelengkap dari ucapan tersebut. Bagaikan sayur tanpa garam, sama seperti itulah ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih, bila tidak ada kado yang diberikan. Kado adalah hal yang wajib diberikan. Kado dari kekasih adalah kado yang paling dinanti dan paling diharapkan dibandingkan kado dari orang lain. Sehingga berikanlah kado yang spesial untuk sang kekasih. Kado yang spesial itu seperti apa?
            Sangat membingungkan memang untuk mendefinisikan kado itu spesial atau tidak, karena setiap orang berbeda-beda dan menyukai hal berbeda-beda pula. Tetapi berikut kado yang dapat dijadikan referensi untuk diberikan kepada sang kekasih.

UNTUK WANITA

-          Kalender Duduk
Apa yang spesial dari kado kalender duduk ? Bila memberi kalender yang ada di pasaran, tentu itu tidak terasa spesial sama sekali, bahkan terlihat aneh. Tetapi bila kalender tersebut dipesan secara khusus dari percetakan dan dalam kalender terpampang photo berdua, sungguh kado yang sangat spesial.
Kado ini terasa lebih spesial sebagai pelengkap ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih bila kalender tersebut dibuat sendiri. Bagaimana cara membuatnya ? Yaitu dengan men-design sendiri photo yang akan dibuat kalender, dengan cara yaitu:
·         Persiapkan photo yang akan dijadikan background kalender. Photo tersebut bisa photo ketika sendiri atau photo ketika berdua.
·         Karena tidak semua orang bisa menggunakan software photo editing atau design grafis seperti Photoshop dan Coler Draw. Maka bisa mengunakan Microsoft PowerPoint dan Paint. Karena aplikasi tersebut mudah digunakan dan hampir semua komputer yang menggunakan sistem operasi Windows mempunyai aplikasi tersebut.
·         Cara membuatnya, jalankan Microsoft PowerPoint, kemudian pada slide, klik kanan dan pilih format background. Pilih photo yang dipersiapkan sebagai background. Setelah photo tersebut telah menjadi background, insert tabel dan isi tabel-tabel tersebut dengan tanggal-tanggal kalender (tanggal jadian bisa diberi warna supaya sang kekasih tetap ingat tanggal jadian). Bila sudah jadi, “slide show” dan “print screen” slide tersebut.
·         Jalankan applikasi Paint, kemudian paste-kan slide show yang sudah di-print screen pada Paint. “Crop” photo, sehingga gambar tersebut hanya terlihat tabel kalender kemudian save dan selanjutnya buat kalender bulan-bulan yang lain. Dan cetak photo kalender tersebut dengan kertas photo.
·         Supaya photo tersebut tetap awet tidak dimakan usia dan cuaca, laminating atau pres photo tersebut.
·         Tahap akhir, carilah kalender-kalender duduk bekas atau bila tidak mempunyai yang bekas, bisa membeli yang baru kemudian lepas semua kalender dan pasang photo-photo kalender tersebut.
Dijamin kalender tersebut menjadi kado spesial. Karena bukan hanya sebagai kalender saja, tetapi juga sebagai pas photo. Terlebih lagi, bagi sebagian wanita, mencoret-coret atau menandai kalender merupakan hal yang sering dilakukan.

-          Boneka
Ada salah satu pengusaha boneka yang berkata “ Selagi masih ada wanita di dunia, usaha boneka tetap maju ”. Pernyataan tersebut memang benar karena hampir sebagian besar wanita menyukai boneka, baik wanita yang masih kecil sampai dewasa (belum menikah) pun tetap menyukainya. Jadi boneka sangat cocok bila digunakan sebagai kado ulang tahun. Untuk sang kekasih berikanlah boneka yang lucu seperti boneka babi, saunds the sheeps, angry bird dll. serta ukuran boneka yang besar yaitu minimal bisa dipeluk ketika tidur. Karena banyak wanita ketika merasa kangen dengan sang kekasih bisa memeluk boneka tersebut.
Atau bisa memesan boneka sesuai dengan keinginan, karena sekarang sudah banyak sekali tempat penerima jasa pembuatan boneka. Jadi tinggal pesan boneka seperti apa yang diinginkan.

-          Cincin Lamaran
Cincin lamaran, itulah kado yang ditunggu-tunggu oleh para wanita yang sudah cocok dengan sang kekasih. Cincin lamaran merupakan suatu kado yang amat sangat spesial, karena kado ini bisa dibilang satu-satunya kado yang mungkin tidak bisa terulang untuk kedua kalinya atau sekali dalam seumur hidup. Dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih di hari ulang tahunnya serta melamarnya dengan cincin yang indah merupakan momen yang tidak bisa dilupakan. Jadi bila sudah mantap menjalin hubungan dengan sang pujaan hati, lamarlah di hari ulang tahunnya.
Melamar dengan sebuah cincin di hari ulang tahun bisa menjadi lebih spesial bila dilakukan seperti acara “Marry Me”. Acara di Trans7 ini merupakan acara yang ditujukan untuk seorang pria yang ingin melamar sang kekasih dengan kejutan-kejutan yang tidak terduga sebelumnya. Jadi bila memang ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih dan pada saat  itu pula melamarnya, bisa meniru acara “Marry Me” yang dibuat oleh Trans7.

UNTUK PRIA

Seorang wanita juga terkadang kebingungan dalam memilih kado sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih. Untuk itu berikut kado yang dapat diberikan untuk sang pujaan hati di hari ulang tahunnya:
-          Kado sesuai hobi
Berilah kado sesuai hobi sang kekasih. Bila sang kekasih hobi bermain gitar, bisa memberi kado sebuah gitar. Tetapi jika hanya sekedar gitar saja sepertinya kurang lengkap. Poles gitar, dengan memberi tulisan nama berdua atau pesan sebuah stiker yang berisikan nama dan photo untuk dipasang pada gitar tersebut. Untuk pemesanan stiker, bisa datang ke percetakan-percetakan.
Bila sang kekasih hobi bola dan fans salah satu klub sepak bola seperti Real Madrid. Bisa memberikan kado sebuah jaket, kaos atau syal Real Madrid atau juga bisa memberikan 1 paket serba Real Madrid mulai dari kaos, syal, jaket, gantungan kunci, pin, topi dll.
Bila sang kekasih hobi didepan laptop karena memang pekerjaan yang digeluti atau memang suka menggunkan laptop. Sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih bisa memberikan kado skin laptop yang bergambar photo berdua atau berikanlah sebuah mouse yang lucu, karena bentuk mouse sekarang semakin unik, ada yang berbentuk mobil, pesawat, boneka dll. Bila ada tempat yang menerima jasa pembuatan mouse bisa menghunginya dan buatlah mouse yang sesepesial mungkin.
-          Kado sesuai dengan Pekerjaan
Memberikan kado yang sesuai dengan pekerjaan sang kekasih merupakan hal yang sangat tepat, karena ketika sang kekasih sedang bekerja, terkadang lupa dengan sang pujaan hati. Sehingga kado yang berhubungan dengan pekerjaan bisa diberikan.
Bila sang kekasih bekerja sebagai pekerja kantoran, bisa memberikan sebuah dasi dan jepitannya, yang dibalik dasi tersebut tertulis nama berdua serta pada jepitan dasi tersebut juga terukir nama berdua. Bisa juga memberi jam tangan supaya ketika melihat jam, akan teringat bahwa jam tangan tersebut merupakan pemberian sang pujaan hati.
Bila pekerjaan sang kekasih yaitu sebagai marketer atau bagian pemasaran bisa memberi kado berupa jaket, karena seorang marketer biasa berpergian jauh apalagi marketer yang pekerjaannya naik motor tentu sebuah jaket menjadi hal yang wajib dibawa.
Bila sang kekasih masih duduk di bangku sekolah atau di bangku kuliah bisa memberikan sebuah buku (bukan buku tulis) dan bolpoin (jangan bolpoin yang murahan).

Itulah kado-kado yang bisa diberikan sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih, semoga bermanfaat.
PELUANG USAHA PELUANG BISNIS


Usaha Rumahan Terbaru

Grosir Baju 5ribu Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
fb Bisnis Obral Baju Murah GrosirBajuku.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lain-lain dengan judul Kado Spesial Sebagai Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluang-usaha-terhangat.blogspot.com/2012/06/ucapan-selamat-ulang-tahun-kekasih.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Pemula -

12 komentar untuk "Kado Spesial Sebagai Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih"

  1. Tips yang bagus sekali, untuk wanita, apalagi yang masih remaja saya rasa hadiah yg cocok adalah Boneka yang lucu :)

    ReplyDelete
  2. saya mau kasih pacar saya boneka apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boneka anjing..biar kalau kangen, bisa peluk boneka itu sebagai gantinya situ..hahaha..kidding ya..

      Delete
  3. pacarku udah mau dekat ni ultahnya. bingung mau kasi apa krn kalau boneka sudah sering saya kasi. minta sarannya gan... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalender duduk ja om, tapi background_y diganti foto2 kalian berdua.

      Delete
  4. minta sarannya y gan
    aku dah 3 tahun pacaran n ntr lg anniversary aku ne
    bingung mw kasih kado spesial
    kasih masukan donk ...?
    THx

    ReplyDelete
  5. kira2 untuk anniversary ngasi apa gan??

    ReplyDelete
  6. kira2 untuk anniversary ngasi apa gan??

    ReplyDelete

Silahkan komentar/promosi tanpa SPAM
Informasi pasang iklan ....Klik Disini

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bisnis Populer