Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Peluang Usaha Jasa Servis Printer Panggilan

           Servis printer panggilan, itulah salah satu peluang usaha yang dapat digeluti saat ini. Peluang usaha jasa servis printer panggilan ini cukup menjanjikan, karena sifat printer yang rawan akan masalah (rusak atau error), apalagi printer yang sering digunakan. Bukan hanya itu saja, dengan semakin banyaknya orang yang menggunakan alat ini, semakin banyak pula printer-printer yang perlu diperbaiki. Terlebih lagi, dalam beberapa tahun ke depan, diprediksi printer akan dimiliki oleh sebagian orang yang mempunyai laptop atau PC, karena harga printer sendiri yang semakin terjangkau yaitu dengan Rp.250.000 sudah dapat memperoleh sebuah printer baru.
         Rasa malas (karena berat) membawa ke tempat servis printer ketika printer rusak, juga membuat suatu instansi (sebagai salah satu contoh nyatanya) sering menyuruh pihak servis printer untuk datang ke instansi tersebut. Karena bukan hanya susah dalam membawa ke tempat servis printer, faktor keamanan pun mempengaruhinya. Untuk itu, peluang usaha jasa servis printer panggilan ini bisa dibilang sangat menjanjikan.
        Untuk menjalankan usaha jasa servis printer panggilan ini diperlukan keahlian dalam memperbaiki printer serta mengerti akan perkembangan printer sehingga ketika menservis printer dengan model baru tidak kebingungan. Tetapi menurut salah satu teman yang berpengalaman dalam servis printer, menurutnya memperbaiki printer intinya sama saja, hanya yang berbeda bila ada fasilitas tambahan seperti Scaner ( Printer 3 in 1).

Tahap-tahap memulai menjalankan usaha jasa servis printer panggilan
  1. Bila mempunyai modal besar, bisa dengan membuka toko servis printer. Tetapi bila modal kecil, tak perlu membuka toko servis printer.
  2. Persiapkan alat-alat yang biasa digunakan untuk servis printer, termasuk tinta. Untuk tinta bisa membuat/memproduksi sendiri, karena membuat tinta sendiri memberikan keuntungan yang jauh lebih besar. Untuk membuat tinta printer sendiri, bisa cari tutorialnya di mesin pencari (Google atau Yahoo!).
  3. Buat brosur serta berikan promosi seperti biaya servis printer untuk selama 1 bulan pertama mendapat potongan atau diskon 60%.
  4. Bagikan brosur ke instansi, sekolah, kampus di jalan dll. Lakukan secara rutin supaya orang tetap mengenal bahwa jasa servis printer panggilan ini, masih selalu eksis.
  5. Berikan pelayanan yang dapat memuaskan pelanggan.

Itulah tentang peluang usaha jasa servis printer panggilan, semoga tulisan ini dapat bermanfaat.
PELUANG USAHA PELUANG BISNIS


Usaha Rumahan Terbaru

Grosir Baju 5ribu Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
fb Bisnis Obral Baju Murah GrosirBajuku.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Peluang Usaha / Peluang Usaha Jasa / Peluang Usaha Knowledge / Peluang Usaha Mahasiswa dengan judul Peluang Usaha Jasa Servis Printer Panggilan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluang-usaha-terhangat.blogspot.com/2012/06/usaha-jasa-servis-printer-panggilan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Pemula -

2 komentar untuk "Peluang Usaha Jasa Servis Printer Panggilan"

  1. Nice Artikel Sobat, iya juga sih sesuatu bisa dimulai dari bawah.

    ReplyDelete
  2. Betul banget bro, yang penting punya keahlian dan niat!!! modal nomor 2

    ReplyDelete

Silahkan komentar/promosi tanpa SPAM
Informasi pasang iklan ....Klik Disini

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bisnis Populer