Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Usaha Tanpa Modal Adakah?

 Menjalankan usaha tanpa modal merupakan harapan bagi sebagian orang. Karena bila usaha yang dijalankan tanpa menggunakan modal menuai kegagalan tentu tidak terlalu membebani pikiran. Tetapi bila usaha yang dijalankan menggunakan modal dan mengalami kegagalan pasti penyesalan akan semakin menghantui pikiran, terlebih lagi modal tersebut adalah modal pinjaman pasti menjadi beban yang sangat berat.
Tetapi yang menjadi pertanyaan saat ini, adakah usaha tanpa modal ? bila ada, apa saja usaha tanpa modal itu? 


Pelajari konsep  Peluang bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, Klik Disini  
 Banyak sekali usaha yang dijalankan tanpa menggunakan modal. Jadi bagi yang berkeinginan menjalankan usaha atau bisnis tetapi tidak mempunyai modal. Jangan khawatir, karena semua itu ada jalannya. Yang terpenting adalah niat dan usaha yang dilakukan.

Contoh usaha tanpa modal :
Usaha menurut keahlian masing-masing
Usaha tanpa modal ini bisa dilakukan dengan keahlian yang dimiliki.
Bila memiliki keahlian dalam membuat program, bisa membuat usaha jasa pembuatan program atau bila pandai membuat website dapat menjalankan usaha jasa pembuatan website. Promosi pun dapat dilakukan tanpa menggunakan modal, bisa promosi lewat blog, facebook, twitter, melalui teman atau langsung mendatangi satu per satu kantor-kantor atau instansi.
Bila ahli dalam mendesign baju, dapat membuat design baju kemudian jual hasil design tersebut ke perusahaan-perusahaan garment.
Bila ahli atau pandai dalam menulis, dapat membuat jasa penulisan artikel blog atau website, review produk serta membuat ebook kemudian dijual. Bila ahli dalam memasak, bisa menjual resep makanan ke restoran-restoran.
Bila ahli dalam membuat patung, bisa membuat patung-patung mini yang dibuat dari kayu-kayu bekas.
Dan bila ahli dalam menjahit serta sudah mempunyai mesin jahit sendiri, bisa membuat tas-tas dari bahan-bahan bekas. Usaha tanpa modal ini pun telah banyak digeluti serta peminat dari produk ini pun luar biasa banyak.


Usaha tanpa modal yang selanjutnya yaitu bisnis online. 
Dengan berbisnis online seperti mengikuti program Affilliate atau PPC (Pay per Clik), dapat memberikan keutungan yang besar dan bahkan bisa melebihi gaji seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil). Tetapi berbisnis online, suatu blog atau website harus mempunyai traffik yang tinggi karena traffik=money. Semakin banyak pengunjung, semakin banyak pula mendapatkan penghasilan.


Tahap-tahap berbisnis online tanpa menggunkan modal yaitu:
Membuat blog gratisan, untuk membuat blog gratisan bisa menggunkan blogspot, karena blogspot mempunyai kelebihan-kelebihan dibandingkan blog gratisan yang lainnya. Kelebihan-kelebihan blogspot yaitu:
  • Untuk mendapatkan blog gratisan dari blogspot sangatlah mudah, bahkan bagi seorang pemula sekalipun. Dengan hanya memiliki akun gmail, waktu dalam pembuatan blog gratisan blogspot dapat dibuat hanya dalam beberapa menit saja.
  • Kelebihan yang lainnya yaitu hanya dengan bermodalkan 1 buah akun gmail saja, kita dapat mengelola puluhan blog.
  • Support Javascript, sehingga blog yang dimiliki dapat di-design dengan mudah sehingga tampilan blog dapat terlihat lebih dinamis serta lebih keren.
  • Mendaftar google adsense pun dapat dilakukan dengan mudah melalui blogspot.
  • Pemasangan iklan di blogspot sangatlah mudah, sehingga bisnis atau usaha tanpa modal ini dapat dilakukan tanpa perlu mengerti tentang script htlm atau Javacript.
  • Blogspot SEO (Search Engine Optimization) friendly, blog ini dapat ditemukan dengan mudah oleh mesin pencari Google karena blogspot sendiri adalah blog milik dari Google.
  • Bila gengsi dengan domain blogspot.com bisa melakukan perpindahan domain ke domain seperti .com, .net, .org, .info dan .biz
  • Unlimited bandwith.
  • Yang terpenting membuat blog ini, tanpa menggunkan modal sepeser pun(gratis)
Setelah membuat blog gratisan, selanjutnya menentukan bisnis online apa yang akan dijalankan. Bila ingin mengikuti program affiliate atau ingin mengikuti program PPC, yang terpenting fokus salah satu terlebih dahulu. Bila salah satu program tersebut sudah memberikan income(pendapatan) yang lumayan, bisa menjalankan kedua-duanya. 
Tahap berbisnis online yang selanjutnya yaitu bagaimana caranya supaya blog yang telah dibuat tersebut dapat memperoleh banyak pengunjung. Karena dengan banyak pengunjung, peluang mendapatkan keuntungan semakin besar. Untuk mendapatkan banyak pengunjung sebuah blog harus disukai oleh mesin pencari seperti Google dan Yahoo!. Nah supaya sebuah blog dapat disukai oleh mesin pencari berikut hal-hal yang perlu dilakukan :
  • Mendaftarkan blog ke Google dan Yahoo (Bing) supaya blog dapat ter-index oleh mesin pencari tersebut.
  • Buatlah konten yang unik, serta tulislah konten yang memiliki kata kunci yang sering dicari oleh orang.
  • Sebelum mem-posting konten, terlebih dahulu cek konten tersebut ke situs plagiarisma.net. Situs tersebut dapat mengecek apakah konten yang telah dibuat merupakan konten plagiat atau tidak. Bila setelah dicek ternyata konten yang di buat unique. Baru posting konten tersebut.
  • Men-submint ke situs bookmark.
  • Rajin-rajin berkomentar di blog orang lain.
  • Men-tautan blog ke situs jejaring sosial
  • Dan masih banyak lagi cara-cara yang dapat dilakukan supaya blog dapat disuakai oleh mesin pencari.
Itulah usaha tanpa modal, untuk menjalankan usaha tanpa modal seperti diatas yang terpenting harus mempunyai modal kerja keras dan sungguh-sungguh serta pantang menyerah. Karena tanpa ada modal itu, sulit untuk bisa mengembangkan usaha tanpa modal tersebut.

Ok tetap semangat, pantang menyerah bila usaha tanpa modal yang dijalankan belum mendapatkan hasil yang maksimal. Khususnya usaha tanpa modal bisnis online.

Bila ingin mengetahui bagaimana cara membuat blog, bisa klik disini.

Bila ingin mendirikan usaha menggunakan modal yang kecil bisa baca peluang usaha pisang goreng, peluang usaha jualan es degan, peluang usaha kerupuk pasir atau peluang usaharoti bakar mini.

PELUANG USAHA PELUANG BISNIS


Usaha Rumahan Terbaru

Grosir Baju 5ribu Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
fb Bisnis Obral Baju Murah GrosirBajuku.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Peluang Usaha / Peluang Usaha Mahasiswa / Peluang Usaha Makanan dengan judul Usaha Tanpa Modal Adakah?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluang-usaha-terhangat.blogspot.com/2012/06/usaha-tanpa-modal-adakah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Pemula -

11 komentar untuk "Usaha Tanpa Modal Adakah?"

  1. bro, kalau ngasih related post di atas koment d bawah postingan itu gmn caranya ??

    ReplyDelete
  2. namanya usaha ya harus modal
    ngrayudan.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. tq infonya mantap dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  4. http://referral.elangpoker.net/ref.php?ref=d10nr....ini link main poker online yg gampang gan,ga ada tipu-tipu..WD gampang...komplain dana gampang...

    ReplyDelete
  5. Do you mind if I quote a couple of your articles as long as I provide credit and sources back to your
    weblog? My blog site is in the very same area of interest as yours and my visitors
    would truly benefit from some of the information you present
    here. Please let me know if this okay with you. Thank you!
    Also visit my blog post ; sanason.com

    ReplyDelete
  6. Hello there! This is my first visit to your blog! We are a team of volunteers and starting a new project in a community in the same niche.
    Your blog provided us valuable information to work on. You have
    done a outstanding job!
    Also see my site :: http://socialization.com.au/blogs/246/282/some-acne-fables-and-normal-tips

    ReplyDelete
  7. Thanks infonya, sangat membantu.

    http://website-pemula-bali.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. artikel yang bermanfaat
    infousahacerdas.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan komentar/promosi tanpa SPAM
Informasi pasang iklan ....Klik Disini

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bisnis Populer