Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Macam-Macam Bisnis Sampingan Karyawan Yang Menguntungkan

Bagi seorang karyawan tentu bila hanya mengandalkan pendapatan dari gaji tentu masih kurang rasanya. Terlebih lagi karyawan biasa, yang gajinya sama seperti UMR(Upah Minimum Regional) atau UMK(Upak Minimum Kabupaten). Sehingga menjalankan bisnis sampingan karyawan perlu untuk dilakukan.
Pelajari konsep  Peluang bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, Klik Disini  
Untuk itu berikut, macam-macam bisnis sampingan karyawan yang dapat dijalankan :


  • Bisnis Online, bisnis ini dapat dikerjakan tanpa mengenal waktu dan tempat. Jadi bisnis sampingan karyawan yang ini sangatlah cocok bagi karyawan. Tetapi ada catatan, Bisnis Online itu bukan bisnis cepat kaya.
  • Bisnis Jasa Penyewaan Proyector, bisnis sampingan karyawan ini dapat dijadikan sumber penghasilan yang lumayan besar. Jasa Penyewaan Proyektor ini biasanya sering dicari oleh warung-warung malam ketika ada pertandingan sepak bola. Dan pertandingan sepak bola Eropa ditayangkan seminggu dua kali. Jadi seminggu bisa saja proyektor dapat disewa sebanyak dua kali. Tidak hanya itu saja, Proyektor pun dapat disewakan ketika ada acara Hajatan atau Gawe dan juga acara-acara lain grosir baju murah.
  • Bisnis Kursusan, bisnis sampingan karyawan yang ini lebih khusus bagi mereka yang mempunyai keahlian khusus. Misalnya bila pandai di bidang IT, dapat membuka kursus komputer. Bila pandai berbahasa inggris dapat membuka kursusan Bahasa Inggris dll.
Itulah macam-macam bisnis sampingan karyawan yang sangat menguntungkan. Semoga dapat membantu anda yang ingin menjalankan bisnis di sela-sela pekerjaan anda sebagai karyawan.

PELUANG USAHA PELUANG BISNIS


Usaha Rumahan Terbaru

Grosir Baju 5ribu Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
fb Bisnis Obral Baju Murah GrosirBajuku.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Peluang Usaha / Peluang Usaha Jasa dengan judul Macam-Macam Bisnis Sampingan Karyawan Yang Menguntungkan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluang-usaha-terhangat.blogspot.com/2012/08/macam-macam-bisnis-sampingan-karyawan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Pemula -

16 komentar untuk "Macam-Macam Bisnis Sampingan Karyawan Yang Menguntungkan"

  1. Mudah-mudahan di tahun 2013 peluang usaha kecil makin besar sehingga akan tercipta lapangan kerja baru. Memang, jiwa kewirausahaan perlu terus didorong agar para sarjana tidak hanya mencari lowongan kerja tetapi menciptakan lapangan kerja. Selamat tahun baru, Gan. Tetap SEMANGAT nge-BLOG.

    ReplyDelete
  2. Walaupun pendaftaran 100% gratis, namun sistem kami dirancang untuk memberikan penghasilan Anda sebagai Agen Pulsa sampai JUTAAN rupiah. Berikut ilustrasinya:

    Komisi Transaksi

    Anda akan mendapat keuntungan sesuai setting markup anda ke downline anda dan level nya pun tanpa batas , sebagai contoh anda setting M.50.PIN ,ini berarti anda mendapatkan keuntungan Rp 50,- setiap downline Anda melakukan transaksi pengisian pulsa mulai dari level 1 sampai level 10 sebagai contoh, sehingga potensi penghasilan komisi Anda bisa mencapai Rp 2.097.150.000,-.

    ANDA TIDAK PERLU MODAL (0), ANDA HANYA TINGGAL MENGAJAK KONTER atau PENJUAL PULSA BERGABUNG BERSAMA KAMI MELALUI ANDA.

    Ini murni BISNIS, bukan bisnis MLM ataupun JARINGAN
    INSYAALLAH BISNIS INI 100% HALAL

    ReplyDelete
  3. makasih gan infonya... sangat membantu saya untuk membangun usaha.

    ReplyDelete

Silahkan komentar/promosi tanpa SPAM
Informasi pasang iklan ....Klik Disini

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bisnis Populer