Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Usaha Rumahan Dengan Modal Kecil (Bisnis Cemilan)

Inilah usaha rumahan dengan modal kecil yaitu bisnis cemilan. Nah bagi yang ingin berwirausaha di rumah, terlebih ibu-ibu rumah tangga, bisnis cemilan dirasa cocok untuk menjadi salah satu pilihan. Karena disamping bisnis ini relatif mudah, modal yang digunakan kecil, juga dengan kebiasan ibu-ibu yang tentu suka memasak memeberikan nilai plus tersendiri.
Sebelum menjalankan bisnis cemilan ini, terlebih dahulu tentukan cemilan apa yang kiranya cocok untuk dijadikan bisnis. Bisa melakukan survei ke toko-toko untuk bertanya, cemilan apa yang banyak dibeli serta yang harga berapa yang paling banyak laku. Setelah melakukan survei tentu sudah dapat disimpulkan bukan cemilan apa yang akan dijadikan bisnis? Bila jenis cemilan yang akan dijadikan usaha belum bisa membuatnya. Coba cari resep-resepnya di internet atau belajar ke orang yang bisa membuat cemilan tersebut.
Bila sudah bisa membuat cemilannya. Oke, tahap selanjutnya yaitu anggarkan berapa modal yang harus dikeluarkan (termasuk untuk mendaftarkan ke dinas kesehantan dan izin mendirikan usaha). Karena itu dapat membuat bisnis anda supaya tidak hanya diperuntuhkan untuk toko-toko kecil saja melainkan dapat masuk ke toko-toko modern. Hitung, kira-kira menguntungkan atau tidak. Bila menguntungkan tahap selanjutnya yaitu melakukan izin mendirikan usaha dan mendaftarkan ke dinas kesehatan.
Pelajari konsep  Peluang bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, Klik Disini 
Setelah itu baru memproduksinya dan dalam pengemasan usahakan buat semenarik mungkin, sehingga dapat memikat hati para konsumen. Selanjutnya tahap yang paling penting yaitu pemasaran karena sukses atau tidaknya suatu bisnis sebagian besar dipengaruhi pemasarannya.
Terakhir sedekah, karena dengan sedekah mudah-mudahan bisnis cemilan yang dijalankan akan semakin maju. Sepertinya hanya itu saja tentang usaha rumahan dengan modal kecil (bisnis cemilan). Semoga postingan ini dapat bermanfaat serta semoga bisnis yang akan anda jalankan menjadi sukses.

PELUANG USAHA PELUANG BISNIS


Usaha Rumahan Terbaru

Grosir Baju 5ribu Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
fb Bisnis Obral Baju Murah GrosirBajuku.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Peluang Usaha / Peluang Usaha Mahasiswa / Peluang Usaha Makanan dengan judul Usaha Rumahan Dengan Modal Kecil (Bisnis Cemilan). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluang-usaha-terhangat.blogspot.com/2012/09/usaha-rumahan-modal-kecil-bisnis-cemilan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Pemula -

1 Komentar untuk "Usaha Rumahan Dengan Modal Kecil (Bisnis Cemilan)"

Silahkan komentar/promosi tanpa SPAM
Informasi pasang iklan ....Klik Disini

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bisnis Populer