Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Tokoh Figur Inspirasi Usaha Modal Kecil

Tentu telah diketahui banyak sekali orang yang sudah sukses berkat usaha yang didirikan. Dan mungkin tidak bisa disebutkan satu per satu orang-orang tersebut. Sebab orang yang sukses sangatlah banyak serta sukses itu relatif. Tetapi orang yang sukses itu dapat dijadikan inspirasi. Terlebih lagi orang sukses tersebut berasal dari kalangan bawah yang menjalankan bisnisnya bermula dari modal yang kecil. Sehingga orang-orang seperti itulah yang bisa dijadikan inspirasi usaha modal kecil.

Tetapi siapa saja orang-orang tersebut yang dapat dijadikan inspirasi?
Salah satunya yaitu sosok Dewi Tanjung Sari, dialah seorang wanita yang sukses akan bisnis souvenir pernikahan. Bisnis souvenirnya ini berbeda dari yang lain. Sebab souvenir yang diciptakan yaitu terbuat dari barang-barang bekas. Seperti kain-kain bekas, daun-daun kering dll.

Bisnis yang dijalankan oleh Dewi Tanjung Sari ini tidaklah mudah. Sebab dia merintis usahanya ini sejak masih duduk di bangku SMA. Dan sedikit demi sedikit akhirnya kesuksesan menghampirinya.

Mungkin dengan kehidupannya yang sekarang ini, banyak orang yang tidak menyangka. Bahwa kehidupannya ketika kecil bisa dibilang tidak terlalu menyenangkan. Sebab dia sudah menjadi anak yatim sejak masih bayi dan dia bukanlah dari keluarga yang berkecukupan. Sehingga terkadang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, dia harus berjualan.

Tetapi roda kehidupan terus berputar, yang diatas bisa berubah menjadi di bawah. Yang dibawah pun, sekarang sudah dapat menduduki posisi diatas. Yang terpenting dalam hidup ini yaitu tetap semangat dalam menjalankan apapun. Terlebih lagi bagi yang ingin menjalankan usaha atau bisnis.

Mudah-mudahan sosok Dewi Tanjung Sari dapat dijadikan inspirasi usaha modal kecil. Sehingga dalam menjalankan usaha dapat tetap terus semangat. Jagalah dirimu, hatimu serta gunakanlah pikiranmu. Sungguh Sang Maha Pencipta menciptakan itu tidaklah sia-sia.
PELUANG USAHA PELUANG BISNIS


Usaha Rumahan Terbaru

Grosir Baju 5ribu Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
fb Bisnis Obral Baju Murah GrosirBajuku.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lain-lain / Peluang Usaha / Peluang Usaha Mahasiswa dengan judul Tokoh Figur Inspirasi Usaha Modal Kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluang-usaha-terhangat.blogspot.com/2012/11/tokoh-figur-inspirasi-usaha-modal-kecil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Pemula -

Belum ada komentar untuk "Tokoh Figur Inspirasi Usaha Modal Kecil"

Post a Comment

Silahkan komentar/promosi tanpa SPAM
Informasi pasang iklan ....Klik Disini

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bisnis Populer