Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Inilah Contoh Aneka Usaha Kuliner Modal Kecil Dan Menguntungkan

Apakah ada aneka usaha kuliner modal kecil? Jika memang ada, usaha kuliner dengan modal kecil, itu apa saja? Sebenarnya banyak sekali usaha di bidang kuliner yang dapat dijalankan dengan modal yang kecil. Tetapi mungkin usaha tersebut tak pernah terlintas di pikiran. Sehingga bagi yang suka atau hobi memasak terkadang kebingungan dalam menemukan usaha yang tepat.

Oke, berikut adalah contoh usaha di bidang kuliner dengan modal yang kecil:
  • Usaha Katering, kenapa blog Peluang Usaha & Bisnis menganggap usaha katering adalah usaha yang dapat dijalankan dengan modal kecil? Sebab, ketika menerima order kita dapat meminta DP terlebih dahulu sehingga disamping menjadikan modal lebih kecil. Juga dapat menghindari batalnya pemesanan, sehingga kerugian tidak terlalu besar. Nah, untuk alat memasak, tentu sudah banyak yang memilikinya. Sehingga tidak diperlukan modal untuk membeli alat-alat untuk memasak.
  • Usaha Gorengan, Usaha ini juga membutuhkan modal kecil. Yaitu anda tidak perlu memakai gerobak yang harganya mencapai jutaan. Anda cukup memakai meja atau membuat meja yang anda modifikasi sehingga dapat sebagai tempat menaruh gorengan. Untuk kompor serta alat penggorengan dapat anda buat terpisah dengan meja yang dibuat menaruh gorengan.
  • Usaha Cemilan, usaha kuliner modal kecil ini juga sangat menjanjikan. Sebab cemilan merupakan salah satu bentuk makanan yang disukai sebagian besar orang. Jadi buatlah cemilan yang enak, unik serta kreatif.
  • Usaha Makanan Khas Daerah, bila anda sedang berada di luar kota. Anda dapat menjual suatu makanan yang khas dari daerah anda. Seperti halnya Dodol Garut yang sudah dijual di berbagai kota. Ya, karena modal kecil, produksi dapat dalam skala kecil terlebih dahulu.
Sepertinya itu saja contoh aneka usaha kuliner modal kecil yang dapat blog Peluang Usaha & Bisnis berikan. Tiada orang yang mampu membuat seseorang bangkit dari keterpurukan, kecuali dirinya sendiri.

PELUANG USAHA PELUANG BISNIS


Usaha Rumahan Terbaru

Grosir Baju 5ribu Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
fb Bisnis Obral Baju Murah GrosirBajuku.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Peluang Usaha / Peluang Usaha Mahasiswa / Peluang Usaha Makanan dengan judul Inilah Contoh Aneka Usaha Kuliner Modal Kecil Dan Menguntungkan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluang-usaha-terhangat.blogspot.com/2012/12/Contoh-Aneka-Usaha-Kuliner-Modal-Kecil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Yoko Cool -

Belum ada komentar untuk "Inilah Contoh Aneka Usaha Kuliner Modal Kecil Dan Menguntungkan"

Post a Comment

Silahkan komentar/promosi tanpa SPAM
Informasi pasang iklan ....Klik Disini

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bisnis Populer