Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Bisnis Baju Anak

Bisnis Baju Anak

Salah satu jenis usaha yang terus berkembang saat ini adalah jual pakaian. Ya, hal ini cukup masuk akal karena pakaian merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Sehingga, pangsa pasar bisnis baju ini bisa dipastikan tidak akan pernah lesu karena bisnis baju anak selalu dibutuhkan orang.

Seiring perkembangan zaman, bisnis pakaian ini pun mengalami banyak inovasi. Ada yang mulai membuka toko pakaian khusus. Misalnya, khusus busana muslim atau baju pesta, dll. Ada juga yang menyediakan pakaian khusus untuk wanita atau anak-anak saja. Namun, ada juga yang menyediakan untuk segala macam kebutuhan, dari anak hingga orang tua.


Dari sekian macam jenis usaha pakaian ini, peluang bisnis baju anak dirasa lebih punya peluang yang cukup besar. Alasannya, kebutuhan baju anak ini jumlahnya lebih banyak dibandingkan dengan orang tua karena dalam satu hari bisa ganti pakaian beberapa kali. Kemudian, masa anak adalah fase pertumbuhan fisik dan hal ini berpengaruh terhadap ukuran baju yang harus dipakai.

Dalam bisnis baju anak ada beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan. Antara lain, jangan menyediakan baju yang harganya terlalu mahal. Sebab, kebanyakan orang tua lebih mementingkan jumlah baju anaknya lebih banyak meskipun harganya murah. Khususnya bagi anak balita yang dalam satu hari bisa ganti pakaian berkali kali karena ngompol, kena kotoran, dll.

Kedua, modelnya selalu ikuti perkembangan. Hal ini penting karena biasanya orang tua sering tiba-tiba ingin mem beli kan baju buat anaknya ketika melihat ada model pakaian yang menarik atau lucu. Padahal, sebelumnya mereka ini tidak ada rencana untuk membeli baju buat anaknya.

Sebagian orang beranggapan bahwa bisnis baju anak ini meski punya prospek bagus tetapi harus butuh modal besar. Soalnya, butuh contoh banyak barang yang harus dipajang agar menarik pembeli.
Pendapat seperti ini ada benarnya. Bagi mereka yang memang ingin membuka toko khusus pakaian anak memang butuh modal besar. Selain sewa tempat, etalase dan lainnya, juga butuh modal besar untuk stok barang dagangan. Belum lagi untuk bayar karyawan.

Namun, perlu diketahui juga bahwa saat ini ada cukup banyak pengusaha baju anak yang memulai usahanya dengan modal kecil. Mereka ini tidak perlu sewa tempat khusus tetapi menjadikan rumah nya sebagai toko mini. Soal pemasarannya, bisa dilakukan dari mulut ke mulut atau memanfaatkan fasilitas jejaring social dan sarana komunikasi. Seperti HP dan Blackberry.

Mereka ini tidak perlu punya stok barang yang terlalu banyak. Cukup beberapa saja sebagai sample. Begitu nanti ada order baru mereka pesan barang ke distributornya.

Ada juga yang membuka usaha dengan berjualan di pinggir jalan raya atau di emperan pertokoan. Pengusaha seperti ini justru cukup banyak meraih sukses. Tidak kalah dengan mereka yang membuka toko besar.

Jadi, persoalannya sebenarnya bukan terletak pada modal besar dan kecil. Tetapi bagaimana caranya agar bisa eksis berjualan dengan kemampuan yang dimiliki. Masing-masing orang akan punya kiat dan cara tersendiri untuk memasarkan barang dagangannya. Dan, disinilah salah satu kunci keberhasilan pengusaha. Yakni, memiliki keuletan dan pantang menyerah dengan kondisi yang ada.

Nah, bagi Anda yang ingin memulai bisnis baju anak segeralah diawali. Dengan modal berapapun yang Anda miliki tidak perlu khawatir. Yang perlu dipikirkan adalah memilih konsep jualan bisnis baju anak dengan kemampuan yang ada pada diri Anda sendiri.
PELUANG USAHA PELUANG BISNIS


Usaha Rumahan Terbaru

Grosir Baju 5ribu Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
fb Bisnis Obral Baju Murah GrosirBajuku.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Peluang Usaha dengan judul Bisnis Baju Anak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluang-usaha-terhangat.blogspot.com/2013/02/bisnis-baju-anak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: erse -

Belum ada komentar untuk "Bisnis Baju Anak"

Post a Comment

Silahkan komentar/promosi tanpa SPAM
Informasi pasang iklan ....Klik Disini

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bisnis Populer