Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Peluang Usaha Makanan yang Unik

Peluang Usaha Makanan yang Unik

Makin ketatnya persaingan usaha di bidang makanan atau kuliner menyebabkan sebagian orang akhirnya menemukan improvisasi baru. Yakni, membuat sebuah resep kuliner baru yang belum pernah ada atau berimprovisasi pada tempat jualannya agar terlihat lebih menarik. Ada juga yang mencoba membuat jenis usaha makanan yang terlihat unik dan berbeda dengan lainnya.



Untuk makanan yang unik ini pada dasarnya ada beberapa kategori yang bisa dilihat. Yakni, unik dilihat dari bahan bakunya yang terkesan belum umum dijadikan produk makanan yang dijual bebas. Misalnya, makanan dari ceker (kaki), jeroan dan kulit ayam. Bahan-bahan ini dibuat makanan dengan kemasan yang menarik. Baik itu digoreng atau direbus. Bahkan, ada pula yang dibentuk dengan ciri khas tertentu.


Makanan juga dikatakan unik dengan melihat bentuk jadinya. Misalnya, dibentuk seperti hewan, tumbuhan, pesawat dan sebagainya. Pada dasarnya, makanan ini sudah lazim di jual tetapi karena bentuknya berbeda maka dikatakan unik oleh banyak orang.

Peluang usaha makanan
Jenis makanan yang sudah ada tetapi diganti bahan bakunya dengan bahan lain juga bisa dikatakan unik. Misalnya, ada jenis makanan burger yang aslinya dari roti dan daging. Oleh beberapa orang, bahan roti diganti dengan nasi dan dagingnya diganti dengan tempe atau telur dadar.

Ada juga jenis usaha makanan tradisional yang dibilang unik oleh banyak orang. Hal ini terjadi karena makanan ini sudah hampir punah alias sudah jarang orang membuat. Bisa jadi karena bahan bakunya sudah sulit, pembuatannya rumit atau konsumennya tinggal sedikit.

Pada prinsipnya, peluang usaha makanan unik ini masih terbuka luas. Dengan aneka inovasi dan improvisasi yang dilakukan akan bisa menarik minat orang untuk membeli. Meski demikian, untuk mendapatkan pangsa pasar makanan unik ini harus lebih sabar. Sebab, butuh waktu lebih banyak untuk mendapatkan konsumen setia dibandingkan dengan menjual makanan yang sudah biasa.

Satu hal lagi yang harus diantisipasi adalah kemungkinan banyaknya orang yang meniru makanan unik Anda. Sebab, seringkali terjadi, banyak orang yang segera meniru ketika ada sebuah usaha yang terlihat maju dan memiliki omzet yang cukup besar. Kondisi ini terjadi dalam aneka jenis usaha. Tidak sebatas pada usaha makanan unik saja. Telebih lagi jika usaha itu tidak butuh modal besar.

Oleh sebab itu, jika mengalami kondisi seperti itu nantinya tidak perlu kaget atau panik. Biarkan saja orang meniru dan Anda tetap harus fokus pada usaha sendiri. Lambat laun mereka yang meniru ini akan berkurang dengan sendirinya. Sebab, pada hakekatnya, tidak semuanya peluang usaha makanan yang unik bisa ditiru orang lain karena ada hal-hal tertentu yang hanya diketahui oleh Anda. Misalnya, bahan baku dan resepnya.
PELUANG USAHA PELUANG BISNIS


Usaha Rumahan Terbaru

Grosir Baju 5ribu Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
fb Bisnis Obral Baju Murah GrosirBajuku.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Peluang Usaha dengan judul Peluang Usaha Makanan yang Unik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluang-usaha-terhangat.blogspot.com/2013/02/peluang-usaha-makanan-yang-unik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: erse -

2 komentar untuk "Peluang Usaha Makanan yang Unik"

  1. terima kasih banyak untuk berbagi informasi, Semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat Kita Semua

    ReplyDelete
  2. Salam kenal semua...

    “Makan adalah urusan nomor satu, setiap hari manusia harus makan.”

    Inilah peluang usaha yang perlu diperhatikan oleh para pengusaha, termasuk Anda. Jika ingin mengembangkan sebuah usaha bisnis yang selalu dibutuhkan orang, maka kembangkan lah sebuah usaha Bisnis Kuliner.

    Bagi Anda yang saat ini sedang menekuni atau tertarik dengan Bisnis Kuliner terutama yang pengolahannya dengan dibakar / dipanggang, saya sarankan menggunakan Kompor Panggang Tanpa Asap.

    Kompor Panggang Tanpa Asapsangat berguna untuk membuat : Ayam Bakar, Ikan Bakar, Sosis Bakar, Bakso Bakar, Jagung Bakar dan lain-lain.

    Kompor Panggang Tanpa Asap juga sangat menguntungkan bagi Pengusaha Kuliner yang akan melebarkan sayap baik dengan membuka cabang maupun me-waralabakan usahanya.

    Info Kontak :

    Bapak Taufik.
    HP : 081548950925

    Keterangan lebih lanjut silakan kunjungi http://www.usaha-nyata.com

    ReplyDelete

Silahkan komentar/promosi tanpa SPAM
Informasi pasang iklan ....Klik Disini

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bisnis Populer