Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Usaha Sampingan Di Rumah Dengan Modal Kecil

Tak bisa dipungkiri jika dewasa ini, bisnis air minum isi ulang atau reverse osmosis menjadi pilihan usaha sampingan di rumah dengan modal kecil. Ya tak dibutuhkan modla hingga rtusan juta rupaih untuk bisa memulai usaha bisnis air minum ini. Meski tak dibutuhkan modal terlalu besar untuk memulai usaha air minum isi ulang, namun prospek bisnis sampingan ini lumayan cerah dan mengutungkan.

Usaha Sampingan Di Rumah Dengan Modal Kecil

Usaha air minum isi ulang ini berkembang pesat seiring perubahan gaya hidup masyarakat kita. Alasan kepraktisan menjadikan bisnis air minum isi ulang ini semakin menjamur dan mendapat tempat di hati masyarakat. Jika dulu kita harus menghabiskan waktu untuk memasak dan merebus air, maka dengan adanya air mineral isi ulang, yang harus kita lakukan adalah membawa dan megisi galon lagi. Selain itu, meski tanpa melewati prosedur dimasak, air mineral isi ualng ini relatif higenis dan memnuhi standar kesehatan. Jadi anda tak perlu khawatir ketika mengkonsumsi air isi ulang ini.

Usaha sampingan di rumah dengan modal kecil bisnis air minum isi ulang ini diperkirakan membutuhkan dana sekitar Rp. 10.000.000

  • Biarkan konsumen melihat prosesnya. Selama ini banyak terjadi kecurigaan air minum isi ulang itu jorok dan tidak higenis. Untuk membuat pelanggan yakin, biarkan para konsumen melihat proses penyulingan air ini.
  • Jaga kebersihan tempat usaha anda. Menjaga kebersihan tempat usaha menunjukan bahwa bisnis air minum isi ulang anda ini higenis dan aman dikonsumsi. Jadi jaga selalu kebersihan tempat usaha anda untuk membuat konsumen semakin yakin akan kebersihan air minum isi ulang ini.
  • Layani pembeli dengan ramah, baik dan sopan. Ingat selalu prinspip bahwa pembeli adalah raja. Jadi jika anda tak ingin pelanggan kabur karena ulah anda sendiri, selalulah bersikap ramah dan baik kepada konsumen yang melakukan proses pengisian air isi ulang di tempat anda.
  • Jaga kualitas air minum anda. Anda bisa melakukan uji berkala terhadap kualitas air minum anda. Pengujian berkala ini untuk memastikan bahwa air minum anda higenis dan bebas kuman.
  • Bila memungkinkan, berilah pelayanan antar jemput air isi ulang. Ini bisa anda praktekan jika anda memiliki kendaran untuk mengantarkan dan menjemput galon. Dan tentu saja bisnis air isi ulang sebagai usaha sampingan di rumah dengan modal kecil anda ini akan semakin berkembang dan sukses.
PELUANG USAHA PELUANG BISNIS


Usaha Rumahan Terbaru

Grosir Baju 5ribu Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
fb Bisnis Obral Baju Murah GrosirBajuku.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Peluang Usaha dengan judul Usaha Sampingan Di Rumah Dengan Modal Kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluang-usaha-terhangat.blogspot.com/2014/01/usaha-sampingan-di-rumah-dengan-modal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "Usaha Sampingan Di Rumah Dengan Modal Kecil"

Post a Comment

Silahkan komentar/promosi tanpa SPAM
Informasi pasang iklan ....Klik Disini

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bisnis Populer