Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

ANEKA BAHAN UNTUK SATU PRODUK

Setia pada Bahan Alami
ANEKA BAHAN UNTUK SATU PRODUK - Salah satu perajin di Tanah air adalah melimpahnya bahan baku alam.dengan sedikit usaha dan kreatifitas bahan-bahan dari alam itu bias “disuap” menjadi bahan baku untk berbagai produk fungsional.

Salah satu persajin yang memanfaatkan bahan alam,seperti eceng gondok,dan  mending,gedebok pisang,rotan, dan tempurungvkelapa ini adalah Iffah Mar’atus (27).

Perempuan yang member lebel produknya Menara Handi craff  Lamongan ini menuturkan,bahan baku alam disukai orang, antara lain,karena tak membutuhkan perawatan khusus.Hanya saja, karena keterbatasan jenis bahan baku alam yang bias di gunakan untuk berbagai produk itu, mak perajin juga harus mengasah kreatifitas  desainnya agar konsumen tidak bosan.



“Meski hanya beberapa  perubahan kecil , tetapi setiap kali membuat produk baru, saya berusaha menampilkan barang yang berbeda. Ini untuk member pilihan lebih banyak kepada konsumen .Produk yang berbeda itu bias dari desain nya atau juga warna” kata Iffah.

Campuran
Salah satu cara untuk menghasilkan produk yang lebih beragam adalah dengan mengombinasikan  berbagai bhan baku untuk satu produk . Misalnya, menggunakan bahan baku daribatang pohon kelapa yang dipadu dengan batu apung, atau produk tas berbahan campuran antara batok krlapa dan kayu,, atau daun mending dan kulit sapi.

Menurut Iffah, warna pun memang peran penting untuk menarik perhatian  konsumen . Oleh karena itu, perajin sebaiknya juga tak bosan  mencoba mendapatkan berbagai warna baru untuk produknya.
Adapula untuk memperluas pemasaran, perajin sebaiknya rjin pula mengikuti atau setidaknya mendatangi berbagai bazaar dan pameran.

Selain untuk memperkenalkan ANEKA BAHAN UNTUK SATU PRODUK, ajeng ini juga bias digunakan untuk membuka wawasan perajin trehadap berbagai produk kerajinan  lain yang tengah digemari konsumen. PELUANG USAHA PELUANG BISNIS


Usaha Rumahan Terbaru

Grosir Baju 5ribu Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
fb Bisnis Obral Baju Murah GrosirBajuku.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Peluang Usaha dengan judul ANEKA BAHAN UNTUK SATU PRODUK. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluang-usaha-terhangat.blogspot.com/2014/02/aneka-bahan-untuk-satu-produk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "ANEKA BAHAN UNTUK SATU PRODUK"

Post a Comment

Silahkan komentar/promosi tanpa SPAM
Informasi pasang iklan ....Klik Disini

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bisnis Populer