Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Peluang Usaha Service Komputer dan Laptop Panggilan

Hello sobat-sobat semua, khususnya bagi sobat-sobat yang ahli dalam memperbaiki komputer dan Laptop.

Komputer atau laptop sekarang sudah bukan barang mewah lagi bagi kita. Mungkin 5-10 tahun ke depan komputer atau laptop sudah menjadi barang elektronik yang wajib dimiliki, iya kan!!

Ok, Kita flashback ke 20 tahun yang lalu yuuuuk,  kita ambil contoh Televisi(TV) , lihat berapa banyak orang yang mempunyai TV pada tahun 1992. Mungkin dalam 1 kampung hanya beberap orang saja yang mempunyainya, tapi coba lihat sekarang, setiap rumah rata-rata pasti ada TVnya.

Jadi komputer atau laptop juga akan seperti itu. Akan berkembang lebih pesat dari tahun ke tahun. Oleh sebab itu, Usaha Service Komputer dan Laptop Panggilan akan mempunyai peluang yang menjanjikan.

Kok bisa??

Z bisalah namanya barang elektronik, apalagi untuk mejalankan komputer harus menggunakan software-software yang rawan rusak gara-gara serangan virus. Dijamin deah! membutuhkan tukang service tuk betulinnya, toh g’ semua orang bisa benerin komputer. Iya kan!!!

Trus ditambah lagi, ketidakpercayaan konsumen apabila membawa komputer dan laptop mereka ke tempat Service Komputer, karena takut, hardware yang bagus ditukar dengan hardware yang jelek.

Jadi bila tertarik dengan peluang usaha ini, sobat-sobat bisa merintis usaha ini mulai dari sekarang, buat iklan/brosur trus ditempel dipinggir-pinggir jalan !!!

Tinggal duduk-duduk dirumah nungguin telfon bunyi sambil njalanin bisnis online deah!!!

 GOOD LUCK!!!!!! 
PELUANG USAHA PELUANG BISNIS


Usaha Rumahan Terbaru

Grosir Baju 5ribu Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
fb Bisnis Obral Baju Murah GrosirBajuku.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Peluang Usaha / Peluang Usaha Jasa / Peluang Usaha Mahasiswa dengan judul Peluang Usaha Service Komputer dan Laptop Panggilan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peluang-usaha-terhangat.blogspot.com/2012/03/peluang-usaha-service-komputer-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger Pemula -

1 Komentar untuk "Peluang Usaha Service Komputer dan Laptop Panggilan"

Silahkan komentar/promosi tanpa SPAM
Informasi pasang iklan ....Klik Disini

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bisnis Populer